Jumat, 27 Maret 2015

GORESAN NALURI SANG MALAM


Di Kaki Langit
Hal yang paling indah di dunia ini tidak
Dapat dilihat atau disentuh, bahkan....
Ia harus dirasakan, dirasakan oleh hat
Dan cinta adalah pertemuan dua jiwa....
Sepenuhnya menerima gelap dan terang
Dalam satu sama lain, terikat oleh....
Keberanian untuk tumbuh....
Melalui perjuangan menjadi bahagia
Dan untuk benar benar mencintai wanita
Untuk bisa memahami dirinya....
Kita harus tahu jauh dalam hatinya
Mendengar setiap pikirannya....
Melihat setiap mimpinya....
Dan memberikan sayap, ketika ia
Ingin terbang, bersama bahagia....
Dan....
Terkadang, Allah harus menjauhkan kita
Dari dirinya untuk kita mengerti....
Keindahan ia seutuhnya pujaan hati
Dan, kebahagiaan sejati....
Bukan bagaimana kita tinggal
Tapi, dimana hati kita berada....
Cinta....
Oleh jarak, dirimu jauh dari saya....
Oleh pikiran, kamu dekat dengan saya
Oleh hati, kamu ada bersama saya....
Cinta....
Ketika saya, tidak bisa melihat dirimu....
Saya benar benar, kehilanganmu....
Semua yang saya harus lakukan adalah
Hanya, menempelkan....
Tangan saya, dihati saya....
Dan itu akan terasa saya menemukanmu
Karena meskipun kamu berada di luar....
Dari pandangan saya, namun....
Kamu tidak pernah keluar dari hati saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!